WELCOME TO MY BLOG :DD

My song

Jason Mraz ft. Colbie - Jason Mraz Ft. Colbie Caillat-Lucky

Powered by mp3skull.com

Saturday, April 14, 2012

the reasons why i'm GALAU today :'(

BAGUS! Sabtu, 14 April 2012 udah berhasil bikin gue galau pemirsah :'(

1. konser Greyson (Gry) bakal di gelar tanggal 20 April 2012. sedangkan gue UN tanggal 7 Mei. mana mungkin gue boleh. dan gue baru ngerasain gimana nanti pas Gry konser pas H-6

2. ada satu Enchancers, called Tina, she is Malaysian. dan dia udah met Gry 4 times *v* rggghh. terus, malam minggu ini juga katanya Gry mau ngajak Tina dinner! dan karokean juga! aduduuuu yang gue takutin adalah Gry bakal nembak Tina pas mereka dinner. mereka kan udah ketemu 4 times. bisa dong jadi si Gry suka -___- aduduuu semoga aja gak terjadi :'(( apalagi kalo liat foto ini sambil dengerin lagu that should be me:

aduduuu nangis nangis deh ini T_T

3. salah satu FP yang gue urus terkontaminasi! mungkin kalian nanya "terkontaminasi apaan?"  jadi, ada salah satu admin yang ngasih name tag nya dengan "no name" postannya antara lain: "gue benci fans page", terus dia marah marah sama salah satu admin yang lain: "gue benci sama admin *sensor* gara gara lo postan admin yang lain gak kebaca dan gara gara lo juga owner kira admin yang lain pada gak pernah on"

nah! itulah hal hal yang gue alamin di hari ini. mungkin besok gue bakal nangis nagis meratapi konser sambil ngeliatin posternya Greyson T_T.

No comments:

Post a Comment