WELCOME TO MY BLOG :DD

My song

Jason Mraz ft. Colbie - Jason Mraz Ft. Colbie Caillat-Lucky

Powered by mp3skull.com

Saturday, December 10, 2011

DI PENCARIAN!! DI PENCARIAAAAANNNN!!!!

habis kesabaran gue habiss you know! temen gue, Kevina Florensia fbnya namanya dia salah satu sahabat deket gue. waktu itu gue ol sama dia. isi olnya dia nanya ke gue gimana caranya  biar dia jadi admin page idolanya karena gue udah jadi admin di lebih dari 5 page. dan disinilah pertengkaran idiot itu mulai.

dia mulai nyapa gue dan gue bales nyapa juga. setelah nanya kegiatan gue, dia nanyain cara jadi admin. dia bukan orang yang suka ngomong2 gak penting gitu. gue suruh dia minta izin ke orang yang udah jadi admin disitu. dan dia nanya lagi cara izinnya.

setelah beberapa kali dia nanya dan gue jawab, giliran gue buat nanya apa FP yang mau dia jadiin admin, masalahnya dia gak tau apa FP yang dia mau (buat jadi admin).

*mati* itulah respon gue saat tau hal itu. tapi dia malah bales seakan akan manggil orang yang pernah gue suka dan ngomong ke orang itu kalo gue mati. jelas gue marah tapi ya itu cuma marah canda candaan doang. tapi dia malah nanya FP itu apa sih nyarinya dimana? Astaaaggaaa mau jadi admin tapi gak tau FP -___-" *mati part2*


dengan kebaikan dan ketulusan hati gue jawab DI PENCARIAN KEV! DI PENCARIAAANNNNN!!!!!! tapi dia tetep nanya gimana caranya hufft! dan gue pun *mati part3*

No comments:

Post a Comment